Laman

Selasa, 25 Maret 2014

Let's Talk About KLC

 Pertama kali gue masuk KLC itu emang lumayan males. Tapi akhirnya juga disuruh masuk.
Nah, pas masuk di KLC emang sedikit ngerasa asing gitu yaa wkwk. Padahal disana banyak temen-temen yang udah gue kenal. Kaya ka Fitri, ka Dinah, ka Masroh& Afi.
    Kebetulan gue masuk kelas Junior 1A dan gue itu sekelas sama ka Fitri & Afi. Mereka berdua asik2, seru2 dan pinter di pelajarannya masing-masing. Oh iya, guru disana masih muda-muda loh. Ada guru B.inggris, Komputer, B,arab, Fiqih/Aqidah dan Tajwid.
   Awalnya masuk juga malu buat memperkenalkan diri depan teman2, cuma yaa kalo udah terbiasakan jadi engga lagi. Gue suka pelajaran2 di KLC karena emang ga bikin bete. Btw, gue dikelas bukan termasuk siswi yang pendiem maupun yang berisik. Lebih tepatnya gue itu biasa aja hahaha... Tapi kalo tentang pelajaran yaa gak biasa2 banget lah, bisa dibilang lumayan.
   Di KLC gue bisa nangkep pelajaran2nya, cuma yang lumayan kurang itu B.arab. Sedikit kurang ngerti sih, cumakan kalo belajar terus jadi bisa. Yeayyy!!!

Comment Beloww!!

3 komentar:

Komentar yaaa