Laman

Sabtu, 05 April 2014

Do you have a dream?

Cita-cita. Sebuah kata yang terdiri dari empat huruf tapi di baca 2x ini pasti dimiliki semua orang, termasuk saya sendiri..
Semua orang itu wajib memiliki cita2, karena dengan cita2lah kita bisa bermimpi kelak kita akan menjadi apa di masa depan. Banyak kok cita2 yang bisa kalian pilih. Dari penulis, penyanyi, pelukis, dokter bahkan jadi seorang presiden. Contohnya saya, saya punya cita-cita sebagai dokter& wanita karir.

   Kalian bebas memilih cita2 sebanyak-banyaknya. Tapi, percuma loh kalo punya cita2 tapi belum ada usahanya. Nah, usaha saya sendiri dalam menggapai cita-cita saya dengan cara belajar segiat-giatnya juga disertai dengan doa. Berhubung saya masih kelas 7, saya baru mendalami ilmu kedokteran melalui pelajaran IPA saja lumayan kan belajar dasar2nya dulu. Memiliki cita-cita itu harus tulus dari hati, jadi nanti pas ngejalaninnya ga merasa terpaksakan apalagi pas belajar menggapainya.
Cara yang paling ampuh dalam menggapai cita-cita itu bisa langsung ke ahlinya. Jadi, kalo yang cita2nya pelukis, bisa langsung belajar ke ahli lukis. Oh iyaa, dalam belajar  menggapai cita-cita itu memang bertahap, bahkan seringkali kita mengalami kegagalan. But, don't worry! Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda loh, hehe...
Tetap berusaha dan jangan mudah putus asa yaaa!
 "If you want to be a good person, you can do it. Cause in this world Nothing is Impossible"




Comment beloww!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yaaa