Laman

Sabtu, 12 April 2014

We are like Spongebob & Patrick


Sahabat? Cares like a mom? Scolds like a dad? Yaaaap itu bener banget. 
Definisi sahabat bagi gue sendiri itu adalah orang yang selalu ada buat gue. Bahkan bisa dibilang udah kaya saudara sendiri yang ditelfon langsung dateng..

Ngejalin sahabat kaya ngejalin pacaran kok. Harus ada yang ngalah satu sama lain, terima apa adanya & yang pasti nggak ngeliat dari fisik/harta dan sebagainya. Pas sama sahabatlah, lo bisa ngapain aja. Dari yang cuma cerita2, sampe ngelakuin hal gilapun itu bisa dilakuin bareng sahabat. Contoh aja gue.

Gue punya sahabat baru di SMP namanya Tsana Septiara. Kita sering banget ngelakuin hal-hal yaa emang layaknya sahabatan. Nyanyi2 bareng, joget2, teriak2, jalan bareng, makan dll yaaaa pokoknya kaya orang pacaran kan? Wkwkwk.. Bahkan kita berdua pernah masuk ruang BK cuma gara2 ngobrol pas lagi berdoa solat duha, duh gak lagi-lagi deh. Well, percaya gak sih gue sama Tsana itu pernah dibilang kembar? Dan yang bilang kembar itu temen sekelas kita sendiri? Nah, itu terjadi dipersahabatan gue sama dia, mungkin karena kita punya beberapa kesamaan kali ya.


Awalnya sih kita cuma temenan yang ketemu disebuah SMP di Jakarta Barat. Pas ketemu juga gue gak ngira bakal bisa deket kaya sekarang gini. Mungkin emang udah takdir kali ya? haha.. Btw, ngejalin sahabatan gak selamanya baik kok. Pasti kalian pernah berantem kan? Yaa kaya beda pendapat gitu atau bahkan karna hal sepele aja. Disaat itulah persahabatan kalian diuji, dimana harus saling intropeksi dan harus ada yang ngalah.Gue udah ngerasa klop gitu sama dia, mungkin karna kita punya beberapa kesamaan yang ngebikin kita supaya lebih solid dan makin solid<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yaaa