Laman

Sabtu, 03 Mei 2014

Punya blog itu menyenangkan.

Di blog saya yang kali ini, saya mau ngebahas tentang gimana perasaan saya kalo punya blog baru???


Ngomongin masalah perasaan, pasti gue itu senengnya pake banget. Kenapaa? yaa gimana sih rasanya punya blog baru pastikan seneng banget. Di blog itu sendiri gue mulai suka nulis berbagai cerita2 dan membagikan isi yang ada di otak gue hahaha. Blog yang tadinya gak ada apa2, tapi sekarang udah mulai terisi dengan berbagai cerita gue^^

Awal mulanya gue bikin blog itu di KLC. Jadi kaya tadinya cuma disuruh bikin doang, tapi lama-kelamaan gue pikir-pikir sih enak juga punya blog. Karena disitulah lo bisa cerita2 dan dengan diam-diam ada orang yang baca blog kalian... Wuppps enak kan?<3

Iseng-iseng edit header sama tampilan blog kalian juga bisa buat ngilangin kebosenan lhoo.. Chat sama temen2, saling komen di blog temen-temen itu juga asik banget. Kenapaa? karena gue udah ngerasain itu sendiri & bener2 itu tuh asik banget...

Jadiiii, buat kalian yang belom punya blog atau belom ngerasain gimana nikmatnya punya blog??? plis deh bikin blog & kalian harus ngerasain itu semuaaa^^^

Selamat mencobaaa!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yaaa